Friday, September 29, 2023

Obb Bussid v3.7.1 Rombak3 Ori Obb Last Version

 Assalaamu'alaikum.wr.wb


Kembali bersama kami Ludina Game Channel perintis obb terkecil dan dunia nyata untuk pengguna Hp Potato setela 7 bulan kami tidak pernah berkarya.

Semoga para penggemar game bussid tidak bosan meski update dengan waktu yang cukup lama..



Subscribe dulu ya kawan?


Bantu Kami kejar jam tayang dong karena monenitisasi ditangguhkan yang sebelumnya sudah di monet dan sekarang sudah tidak keluar iklan, Tonton video minimal 2 menit.please.😞😰😭


Ukuran obb ini seharusnya lebih besar dari ukuran obb ori maleo,kami perkirakan 850-900 Mb karena dalam 1 kodename ataupun texture melebihi ukuran standard maleo,bahkan ada beberapa ada yang 4K atau 2 kalinya ukuran maleo,dari 2 Mb menjadi 5 Mb, namun kenyataannya ukuran obb ini masih dibawah ukuran maleo yaitu 787 Mb.Kami juga belum menemukan kenapa bisa ukurannya dibawah maleo. Dari aspal,rumput/ground/Dirt,bangunan,livery,lebih jernih,lebih jelas,lebih berkualitas, jadi nikmati saja dengan kualitas obb yang masih dibawah ukuran maleo.


obb ini berpasword,jadi silahkan simak baik-baik videonya. Petunjuk Posisi Pw ada dalam video.


Obb HD Rombak3 Ori_LastVersion_787 MB : 

Download


Perhatian : Jika ingin memasukan kodename berupa assets,hapus dulu assets sesuai nomor assets kodenamnya dalam obb sebelum memasukan kodename dari luar agar tidak eror dan bertumpuk karena ada yang berupa assets utuh dan ada yang berupa assets split.


Bantu share agar channel kami berkembang dan kami makin semangat buat modnya?


Jika ingin Reshare, silahkan kerjasamanya,arahkan link download ke link kami,copas link di Deskripsi atau link YT kami.

Jangan memotong link. ok sobat


Video : Lihat








TERIMAKASIH

Wassalamu'alaikum.wfile



No comments:

Post a Comment

Apk Bussid v4.2 Tembus

    Assalaamu'alaikum.wr.wb Pemberitahuan : Channel ini tidak jadi di jual yang mana kemarin saya sampaikan kalau channel ini dijual. Ya...